Kesempatan kali ini saya akan share sebuah cara mengganti skin pada aplikasi x-pore disymbian s60v3. Bagi kalian yang sudah bosan dengan icon yang biasa-biasa saja. Patut dicoba tutorial singkat ini. Mengganti icon atau skin di x-plore itu mudah ya gan, tidak sesulit saat kita hack sebuah ponsel

Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama uninstalking. Apa itu uninstalking? Simak baik-baik gan. Uninstalking adalah aplikasi untuk menghapus aplikasi yang performanya sangat-sangat cepat. Yang jelas lebih bagus daripada aplikasi manager bawaan ponsel, yang kalau mau membukanya

Selamat siang.. Oke, kali ini saya akan share tentang Cara Menghilangkan Suara Kamera di Handphone Symbian S60v3. Mungkin dari kalian ada yang bosan dengan suara kameranya dan ingin menghilangkan, saya kasih tau caranya. Trik ini hanya menggunakan sebuah aplikasi, jadi sistemnya tinggal

Selamat sore gan, ketemu lagi nih. Kali ini saya akan bagikan tema Original Nokia N82. Langsung cek aja gan temanya, daripada bikin penasaran. Download File! Oke, sekian dulu. Terimakasih sudah berkunjung, nantikan juga post-post berikutnya. Jangan lupa kunjungi post s

Selamat sore semuanya gan, dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tema lagi, buat symbian s60v3. Tema yang akan saya bagikan kali ini sungguh sangat-sangat khas pokoknya, khas nokia maksudnya. Tak perlu berlama-lama gan, langsung lihat beberapa screenshot yang sudah sa

Kali ini saya akan membahas 7 Lagu Terbaik Guns N' Roses yang Enak Didengar. Siapa yang gak kenal sama group band legendaris ini, yang lagunya sampai sekarang masih enak didengar dan dinikmati. Saya pun sangat menyukai sama band G N' R ini, lagunya sangat menyentuh dah. Alunan musik yang sederha

Bertemu lagi gan, oke siap-siap kali ini saya akan membawakan tema post yang cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya. Agak aneh sih, sebenernya pingin share yang sejenis software gitu aja. Tapi ya apa salahnya lah, ikut share yang kayak gini juga. Kali aja ada yang membutuhkan. Yang sering gonta-ga

Selamat malam, ketemu lagi nih. Oke langsung aja gan, kali ini saya akan bagikan game java lagi. Sempat jadi game favorit juga ini, lumayan lah penghilang rasa jenuh, buat hiburan. Nama gamenya adalah Call of Duty: Black Ops. Langsung cek aja gan gamenya. Screenshot Downloa

Selamat malam semua, kali ini saya akan bahas sebuah band yang cukup terkenal yang berasal dari Amerika, lebih tepatnya California, yang dibentuk pada tahun 1984. Nama band nya adalah The Offspring yang beraliran Punk Rock. Saya tidak akan bahas biografi band nya, tapi akan membahas sebuah la

Download Tema Shapes by Trewoga Untuk Symbian S60v3 FP1 FP2 Selamat pagi gan semua dimanapun berada. Pagi yang cerah, apalagi ditemani kopi sambil berbagi kek gini. Hehe Oke, pagi ini saya akan membagikan tema lagi buat symbian s60v3, yaa gak jauh beda sama seperti post-post sebelumnya. Cuman

Aplikasi dangdut koplo mp3 terbaru